Matahariku

Matahariku ~ let's visit my blog http://www.cuya193.blogspot.com

Isnin, 25 April 2011

Khasiat Ayat Kursi ~ untuk renungan bersama...

  1. Orang yang membaca ayat Al-Kursi dan menghadiahkannya kepada ahli kubur maka Alloh akan memasukkan 40 nur kedalam kubur itu.
  2. Orang yang membaca ayat Al-Kursi sehabis sholat lima waktu maka ia akan dimasukkan kedalam surga.
  3. Orang yang membaca ayat Al-Kursi akan mendapatkan pahala sebanyak pahala 40 Nabi.
  4. Orang yang membaca ayat Al-Kursi akan mendapatkan keistimewaan dibebaskan oleh Alloh dari segala macam kesusahan.Sebagaimana hadist nabi :
    " Barangsiapa membaca ayat Al-Kursi dan akhir surat Al-Baqarah di saat-saat kesusahan,maka Alloh ta'ala akan menolongnya."
  5. Orang yang membaca ayat Al-Kursi setiap sholat fardhu dengan rutin,maka Alloh akan mencabut nyawanya dengan hati-hati.
  6. Orang yang membaca ayat Al-Kursi,maka akan ditulis kebaikan-kebaikannya dan dihapus dosa-dosanyamulai saat ini hingga hari esok.Orang yang rutin membaca ayat Al-Kursi sehabis sholat lima waktu,maka akan memperolah pahala sebagaimana pahalannya orang-orang yang bertaqwa (muttaqin) dan amalan-amalannya orang yang jujur (siddiqiin).Nabi Muhammad SAW bersabda :
  7. " Allah ta'ala menyampaikan wahyu nabi Musa : Barang siapa melanggengkan membaca ayat Al-Kursi sehabis sholat maktubah,maka aku berikan pahala kepadanya,pahala-pahala muttaqin dan amal-amalnya shadiqin

Tiada ulasan:

Catat Ulasan